Bangkinang, Seruu.com - Pihak kepolisian amankan 2 orang yang ditenggarai terlibat dalam aksi pengrusakan kantor Kepala Desa Muara Uwai, Bangkinang Seberang, Kampar, Riau Jumat (6/1). Buntuk dari kekisruhan pemilihan Kepala Desa tersebut Polsek Bangkinang ringkus KR (25) dan MH (31).

"Dua orang perusak Kantor Desa Muara Uwai sudah diamankan, tidak tertutup kemungkinan ada lagi yang akan dikejar, tergantung pemeriksaan nantinya," kata Kapolsek Bangkinang Kota, Iptu Nurman.

Nurman menjelaskan bahwa dua warga Desa Muara Uwai yang diduga sebagai pelaku utama tersebut diamankan sekitar pukul 19.00 WIB Jumat (6/1) tanpa perlawanan. "saat ini tengah diproses di Polsek Bangkinang Kota," ujarnya. Pihak kepolisian, menurutnya akan terus melakukan pengembangan terkait aksi pengrusakan kantor Kepala Desa tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya kantor Kepala Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang Seberang, Kampar, Riau dirusak puluhan massa dari salah satu calon Jumat (6/1) lalu, saat akan dilangsungkanya rapat persiapan pelantikan Kepala Desa terpilih, Komaruddin. Aksi pengrusakan ini ditenggarai buntut dari kisruh pemilihan kepala desa (pilkades). [jf]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU