Elisabeth Santi
Semua kami serahkan ke pak Deddy yang mengaturnya. Mulai dari klarifikasi terhadap semua orang-orang yang disebut dia dan untuk proses lanjutnya

Surabaya,Seruu.com -  Nyanyian Elisabeth Santi, tersangka penipuan CPNS di Jatim yang mencokot nama-nama kader Partai Demokrat Jatim akhirnya membuat pengurus DPD Partai Demokrat Jatim gerah juga. Melalui kuasa hukumnya, yaitu Deddy Prihambudi, DPD Partai Demokrat Jatim akan melakukan gugat balik terhadap Elisabeth Santi.

 

Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo menjelaskan bahwa untuk urusan proses hukumnya atas gugatan tersebut semuanya diserahkan tim klarifikasi dan advokasi DPD PD Jatim Deddy Prihambudi.

”Semua kami serahkan ke pak Deddy yang mengaturnya. Mulai dari klarifikasi terhadap semua orang-orang yang disebut dia dan untuk proses lanjutnya,”ujarnya, Minggu (8/1/2012)

Pria yang akrab dipanggil pakde Karwo ini mengatakan bahwa dirinya juga sudah memanggil Ketua OKK DPD PD Jatim Hartoyo untuk diminta klarifikasinya karena yang bersangkutan adalah yang paling disebut oleh Santi.

Kami minta penjelasan dia duduk perkaranya seperti apa. Untuk sanksi nanti menunggu hasil tim klarifikasi dan advokasi. Ingat tim ini tidak selamanya, hanya bersifat adhoc dan ada batas akhirnya,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam penyelidikan awal tim klarifikasi  DPD PD Jatim sudah memakan korban. Ketua DPD PD Jatim, Soekarwo menjatuhkan sanksi kepada Fairus Ahmad dari jabatannya sebagai Ketua Komisi Pengawas DPD PD Jatim. Fairus Ahmad disanksi karena pernah menjadi kuasa hukum dari Elisabeth Santi.

” Dia jadi  lawyernya karena kepentingan pribadi, bukan partai. Jadi kena sanksi dia,”pungkas Soekarwo. [yud]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU