ilustrasi

Labuhan, Seruu.com - Pasangan sejenis yang baru 3 bulan memutuskan hidup serumah kesulitan melengkapi perabotan rumah tangganya. Syahrul (19) dan Hasan alias Lisa (17) lantas kompak membongkar rumah tetangganya. Keduanya diciduk dan diserahkan ke Polsek Medan Labuhan.

Kehidupan Syahrul (19) dan pasangannya Hasan alias Lisa (17) sudah seperti pasangan suami istri. Pasalnya, pasangan sejenis ini sudah 3 bulan hidup bersama. Akibatnya, untuk memenuhi kehidupan sehari-hari pasangan homo yang menetap di Jalan Veteran, Pasar VI, Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli yang tak dapat dipenuhi terpaksa mencuri perabotan rumah tangga seperti kipas angin dan rice cooker milik tetangganya, Rosmina Sihite.

Perbuatan nekat yang dilakukan pasangan sejenis ini dilakukan mereka pada tanggal 31 Desember 2011 saat Rosmina Sihite pulang kampung. Kesempatan itu dimanfaatkan pasangan homo ini mencongkel rumah yang dalam keadaan kosong.

Pasangan yang hanya tamatan SD ini masuk dengan cara mencongkel dinding kamar mandi dan membawa lari kipas angin dan rice cooker. Setelah berhasil barang yang mereka ambil, pasangan homo ini keluar melalui pintu belakang rumah milik Rosmina Sihite membawa barang perabotan itu untuk keperluan rumah tangga yang telah mereka bina selama 3 bulan belakangan ini. "Kami curi untuk kami pake keperluan sehari-hari bang bukan untuk dijual," kata Syahrul dihadapan kekasihnya.

Perbuatan melanggar hukum yang dilakukan pasangan homo itu terungkap setelah Rosmina Sihite pada tanggal 1 Januari 2012 pulang kerumahnya melihat barang di rumahnya telah hilang, wanita yang telah memiliki satu anak ini menanyakan kepada tetanganya, ternyata perbuatan pasangan homo ini dilihat tetangga lain pada saat mencuri. Maka, Rosmina Sihite bersama keluarganya langsung mendatangi rumah yang dikontrak pasangan homo itu langsung membawa mereka berdua bersama barang bukti ke Polsek Medan Labuhan. [ndis]

KOMENTAR SERUU