Banda Aceh, Seruu.com - Tiga orang dilaporkan ditembak orang tidak dikenal di kawasan Simpang Aneuk Galong Sibreh, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Kamis (5/1) sekitar pukul 19.05 WIB. "Betul ada penembakan itu. Laporan dari Polres Aceh Besar menyebutkan satu orang luka tembak di kepala, satu di dada dan satu lagi ditembak di bagian bahu," kata Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Gustav Leo di Banda Aceh, Kamis malam.

Korban bernama Gunoko (30), Agus Swetnyo (35) dan Stiku Anas (25). Terdengar lima kali tembakan dan diperkirakan pelaku menggunakan helm dan jaket hitam. Aksi penembakan brutal itu, kata Gustav Leo, yang keempat kali terjadi di Aceh sejak 31 Desember 2011. Sebelumnya tiga pekerja penggali kabel Telkom tewas ditembak orang tidak dikenal di Bireuen.

Selain itu, seorang pekerja pelayan toko penjual mainan dan boneka juga tewas di kawasan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kemudian seorang warga Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, juga tewas," katanya.

Tiga korban penembakan di Simpang Aneuk Galong Sibreh atau sekitar 15 kilometer arah timur Kota Banda Aceh itu saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Umum dokter Zainoel Abidin Banda Aceh. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kondisi ketiga korban yang sedang ditangani tim medis di RSUZA Banda Aceh itu. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU