Jayapura, Seruu.com - Kepolisian Daerah Papua masih memburu pelaku penembakan dua orang warga sipil di daerah Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (4/1) petang. Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Wachyono, Kamis (5/1) mengatakan penembakan yang menewaskan dua warga sipil itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIT di daerah Kaligime.

"Dua warga sipil yang tewas tertembak diketahui bernama Karel Mayau dan Tiperius Murib. Saat ini kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan yang diduga kelompok sipil bersenjata," katanya.

Menyinggung soal motif penembakan, kata Wachyono, polisi masih melakukan pendalaman terhadap kasus penembakan itu, namun diduga pelaku adalah kelompok sipil bersenjata. "Kami masih mendalami kasus tersebut. Polda Papua masih memburu pelaku penembakan yang mengakibatkan dua warga sipil meninggal," katanya.

Mengenai situasi keamanan di Ilaga, Kabupaten Puncak, kata Wachyono, hingga saat ini masih kondusif dan tidak ada penambahan aparat keamanan ke daerah itu. "Sampai saat ini situasi keamanan di Kabupaten Puncak kondusif dan terkendali, tidak ada penambahan pasukan," katanya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU