Tersangka Penadah Ranmor Dibekuk Polisi
Tersangka Muafi berperan sebagai pelaku pencurian sekaligus penadah motor hasil curian dari pengakuan tersangka sejumlah sepeda motor dari Surabaya dan sekitarnya sudah berhasil dijual, satu unit sepeda motor dijual dengan harga 2,5 juta rupiah

Bangkalan, Seruu.com - Seorang anggota komplotan pencuri kendaraan bermotor berhasil dibekuk anggota jajaran Satreskrim Polres Bangkalan, polisi sempat dibuat pusing oleh tersangka karena tersangka berkali-kali lolos dari sergapan polisi, tersangka juga membuat kesal polisi karena lari saat hendak ditangkap. Selain itu, tersangka juga sempat buang hajat di mobil polisi ketika hendak dibawa ke mapolres Bangkalan.

 

Identitas tersangka tersebut adalah, Muafi (36) Warga Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, tersangka terlihat lesu setelah berhasil ditangkap tim reskrim polres Bangkalan, dimana tersangka tersebut sudah berbulan-bulan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) setelah sempat lolos dari kejaran polisi.

“Keberadaan tersangka berhasil dilacak polisi setelah dua rekannya yang bernama Tohir dan Toha berhasil ditangkap terlebih dulu,” terang AKP Soegeng Prajitno, Kasatreskrim Polres Bangkalan, Kamis (5/1/2012).

Soegeng menjelaskan, bahwa dari data yang dimiliki Polres Bangkalan, tersangka Muafi selama menjadi buronan beberapa Polres di Jawa Timur, polisi menduga bahwa sudah ada ratusan kendaraan bermotor curian yang berhasil dijual oleh tersangka ke sejumlah pelanggan di Madura.

“Tersangka Muafi berperan sebagai pelaku pencurian sekaligus penadah motor hasil curian dari pengakuan tersangka sejumlah sepeda motor dari Surabaya dan sekitarnya sudah berhasil dijual, satu unit sepeda motor dijual dengan harga 2,5 juta rupiah,” ungkapnya.

Soegeng mengaskan, kaki kiri tersangka harus menerima timah panas dari polisi setelah berusaha lari ketika hendak ditangkap, pada saat perjalan dari TKP menuju Mapolres Bangkalan tersangka sempat merepotkan polisi karena buang hajat di dalam mobil polisi.

“Tersangka saat ini sudah mendekam di balik jeruji mapolres Bangkalan untuk penyidikan dan mengembangan pada pelaku-pelaku yang lain,” pungkasnya. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star bwstar bwstar bwstar bwstar bw (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU