Kantor Gubernur Jawa Timur banjir

Surabaya, Seruu.com - Untuk pertama kalinya dalam sejarah kantor Gubernur Jatim di jl. Pahlawan Surabaya mengalami banjir, Kamis (5/1/2012). Hujan deras yang menyerang Surabaya dan sekitarnya membuat daerah-daerah lain juga mengalami banjir. Dibandingkan kantor pemerintahan lainnya, dilihat posisi kantor Gubernur Jatim untuk pertama kalinya mengalami banjir.

 

Bahkan, air hujan tersebut hampir saja bisa masuk ke dalam setiap ruangan kantor gubernur. Untungnya, beberapa petugas cleaning service yang dipekerjakan di kantor gubernur berusaha menghalau air hujan masuk kedalam masing-masing ruangan.

Ironisnya lagi, banjir yang melanda kantor Gubernur tersebut terjadi ketika pejabat Biro Umum yaitu Bobby Sumiarsono baru dilantik sebagai Kepala Biro Umum.

Sebelumnya, Kepala Biro Umum Pemprov Jatim dijabat oleh Mohammad Amin yang sudah memasuki purna tugas,dan posisi Mohammad Amin tersebut diganti oleh Bobby Sumiarsono.  

Sekedar diketahui, untuk urusan rumah tangga dilingkungan Pemprov Jatim merupakan tanggungjawab dari Biro Umum termasuk adanya banjir dilingkungan kantor Gubernur.  

Sementara itu, Kepala Biro Umum Pemprov Jatim, Bobby Sumiarsono saat dikonfirmasi soal banjir yang masuk di kantor Gubernur tersebut tidak bisa dihubungi melalui ponselnya. Berulang kali dihubungi  dan terdengar nada sambung namun yang bersangkutan tidak mengangkat ponselnya. [yud]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU