Tangerang, Seruu.com - Rekaman video panas sepasang pelajar sekolah menengah atas di Tangerang beredar luas melalui telepon seluler. Dalam rekaman berdurasi enam menit itu, dua pelajar, yang diduga berinisal NA dan RD, keduanya berusia 16 tahun, mengumbar adegan ciuman panas. Keduanya diduga siswa sebuah SMA di Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Dalam adegan ciuman itu, mereka masih mengenakan pakaian seragam sekolah lengkap. Adegan mesra itu diduga dilakukan di dalam ruang kelas karena latar video menunjukkan meja dan kursi sekolah.

Kepolisian Resor Kota Tangerang masih meminta keterangan dari NA dan RD ihwal adegan tersebut. "Memang benar ada video ciuman mesra pelajar salah satu SMA di Rajeg. Saat ini, kami masih menyelidiki kasusnya," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Tangerang, Komisaris Shinto Silitonga, Kamis, 5 Januari 2012.

Menurut Shinto, penyelidikan dilakukan dengan memintai keterangan dari NA dan RD serta para saksi yang mengetahui asal-usul beredarnya video ciuman mesra itu. "Kedua pelajar itu, NA dan RD, sudah kami mintai keterangan. Kami masih menggali keterangan pendukung dari para saksi, baik dari siswa maupun dari pihak sekolah," ujar Shinto.

Dia belum bisa memastikan apakah kedua pelajar itu akan ditahan. "Kita lihat saja nanti. Apakah benar peredaran video itu dilakukan secara sengaja atau tidak."

Shinto menambahkan video ciuman mesra itu sudah meresahkan pelajar dan pihak sekolah sehingga ia memintau dilakukan razia untuk membersihkan jejak dan peredaran video ciuman itu. "Bila tidak, video itu bisa semakin merusak moral pelajar lainnya," ujarnya.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar