Keluarga Korban Pembunuhan Abdur Rahman (35) Warga Dusun Bliker, Desa Sokobena Tenggah
Keluarga kami meminta pada polisi untuk segera menangkap semua pelaku pembunuhan anak saya, kalau tidak sampai ditangkap maka kami tidak segan-segan akan membakar polsek, karena polisi sudah tidak bertindak cepa

Sampang, Seruu.com – Keluarga korban Abdur Rahman (35) Warga Dusun Bliker, Desa Sokobena Tenggah, Kecamatan Sokobenah, Kabupaten Sampang, Madura, yang menjadi korban pembunuhan oleh tiga orang tetangga desanya mengancam akan bakar polsek setempat apabila tiga pelaku pembunuhan tersebut tidak ditangkap.

 

“Keluarga kami meminta pada polisi untuk segera menangkap semua pelaku pembunuhan anak saya, kalau tidak sampai ditangkap maka kami tidak segan-segan akan membakar polsek, karena polisi sudah tidak bertindak cepat,” terang Sittina, ibu korban saat di temui di rumah duka, Rabu (4/1/2011).

Sittina menegaskan, pelaku pembunahan terhadap anaknya baru ditangkap satu orang pelaku, yakni Mattarip sedangkan kedua pelaku lainnya belum dibekuk yakni Markasan dan Samuri.

“Kemana dua pelaku lainnya itu kok tidak di tangkkap juga, kami tidak terima kalau hanya satu orang yang di tangkap jelas tiga orang pelakunya,” ungkapnya.

Seperti diberitakan Seruu! sebelumnya, Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut tepatnya di tetangga desa Sokobena Tenggah yakni di desa Bira Timur kecamatan setempat yang tidak jauh dari jalan desa rumah kepala desa Bira Timur.

Akibatnya, korban mengalami luka tebasan benda tajam di tangan kiri nyaris putus, serta bahu belakang hampir putus serta beberapa luka bacokan di bahu bagian belakang dan korban langsung tewas di tempat kejadian perkara.

Dan kabar yang beredar di masyarakat sekitar kasus pembunuhan tersebut di duga dendam asmara, dimana saat korban kerja di Malaysia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan keluarga pelaku Markasan yang juga sama-sama menjadi TKI di Malaysia dan kabar tersebut sampai pada pihak keluarga pelaku, sehingga pelaku langsung menghabiskan nyawa korban. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU