SeruuMart - Digital Marketplaces
Sabtu, 10 Desember 2016

Jember, Seruu.com - Dua jenazah korban penembakan Aceh asal Kabupaten Jember, Jawa Timur, tiba di rumah mereka, Selasa malam ini.

Dua dari tiga korban penembakan yang meninggal dunia asal Jember adalah Suparno, warga Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, dan Sunyoto warga Desa Umbulsari, Kecamatan Umbulsari. Satu korban lagi bernama Sudaud, warga Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

"Kami sudah mendapat kepastian bahwa jenazah Suparno sudah diberangkatkan dari Aceh tadi siang dan kemungkinan malam ini tiba di Jember," kata paman korban, Maksum.

Insiden penembakan di mess pekerja galian kabel fiber optik Telkomsel di Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Aceh, yang terjadi menjelang pergantian malam Tahun Baru 2012, Sabtu (31/12), mengakibatkan tiga orang meninggal dunia yakni Suparno, Sunyoto, dan Sudaud.

Menurut Maksum, pihak keluarga tidak sabar melihat almarhum terakhir kalinya dan segera memakamkannya di tempat pemakaman umum (TPU) yang berjarak sekitar 2 kilometer dari rumah duka.

"Kami sudah menggelar acara tahlilan sejak Minggu malam  (1/1). Hingga kini istri dan anaknya masih syok dengan kejadian yang menimpa almarhum Suparno," katanya.

Suparno meninggalkan seorang istri yang bernama Evi Purwanti Nngsih dan seorang anak yang masih berusia 4 tahun yakni Iqbal.

Kedua keluarga korban berharap pihak perusahaan yang mempekerjakan Suparno dan Sunyoto memberikan santunan yang layak kepada keluarga korban.
[ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU