Adesagi Kierana (Kanan) dan Randy Yana (Kiri) dalam saah satu koleksi foto di twitter

Bandung, Seruu.com - Misteri tewasnya perancang busana muda dan pemilik butik kelas atas yang berada di Grand Indonesia, Randy Yana Putra (31) alias Randy Yan, dan Ade Chandra Kirana Sagi (34) alias Adesagi, terungkap. Polisi memastikan, keduanya tewas karena keracunan gas karbondioksida (CO2).

"Dari hasil otopsi rumah sakit, keduanya tewas akibat keracunan gas karbondioksida (Co2) dari kamar mandi tersebut" ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, kemarin (2/1).

Endang menyebutkan, Adesagi dan Randy kali pertama ditemukan tewas oleh pemilik rumah yang juga sekaligus kawan keduanya, yaitu Farid. "Keduanya menginap untuk merayakan tahun baru, dan mengunjungi rumah temannya Farid yang beralamat Jalan Cimandiri No 28 A pada kamis (29/12) lalu, jumlah berapa temannya yang menginap saya kurang tahu" ungkapnya.
   
Endang menjelaskan, sebelum ditemukan korban tewas, penghuni rumah Farid menyangka awalnya korban sedang mandi. Sejak pukul 02.00 dini hari terdengar suara air dalam kamar mandi, namun hingga pukul 16.00 pintu kamar mandi terlihat masih menutup.

Curiga dengan itu, akhirnya Farid mengetuk pintu kamar mandi tersebut. "Farid  mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi tersebut, karena curiga keduanya belum keluar dari Kamar mandi. Kemudian Farid meminta bantuan kepada temannya yaitu Darwin untuk membuka pintu tersebut.  Akhirnya berkat bantuan  temannya itu, mereka berhasil membuka pintu kamar mandi, saat kebuka mereka menemukan korban" terangnya.

Kemarin,  tim identifikasi dari Polrestabes Bandung kembali turun ke tempat kejadian Perkara (TKP) untuk mencari dan mengamankan barang bukti atas tewasnya Adesagi dan Randy. Tim identifikasi membawa tabung gas 12 kg dari rumah tersebut.

Saat ditanya tentang alat bukti lainnya seperti alat kontrasepsi, cairan sperma, dan bercak darah, Endang mengaku, belum mengetahui dengan pasti temuan tersebut. 

"Saya belum tahu dan belum ada konfirmasi lagi soal temuan barang bukti seperti itu. Namun sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan identifikasi serta penyidikan" pungkasnya.

Sebelumnya, Randy Yana Putra (31) alias Randy Yan dan Ade Chandra Kirana Sagi (34) alias Adesagi ditemukan tewas dalam kondisi telanjang dengan posisi telungkup dan saling menindih di kamar mandi rumah No 28A di Jalan Citarum, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Minggu (1/1). Di lokasi kejadian, polisi menemukan kondom berdarah dan bercak mani.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU