Adesagi Kierana (Kiri) dan Randy Yana (Kanan) dalam saah satu koleksi foto di twitter

Bandung, Seruu.com - Adesagi Kierana (34) dan koleganya, Randi Yana (30), diduga ke Bandung untuk merayakan acara malam tahun baru. Tiba Kamis, 29 Desember 2011, Adesagie dan Randi ditemukan tewas di hari pertama tahun baru di sebuah rumah yang terletak di Jalan Citarum 28A, Bandung, Jawa Barat.

Polisi mendapat laporan, salah satu penghuni rumah menemukan mereka ada di kamar mandi pada pukul 16.00 WIB. Keduanya diduga masuk ke dalam kamar mandi sekitar pukul 02.00 WIB dinihari tadi.

Polisi menemukan catatan, korban tewas itu adalah Randi Yana Putra, 31 tahun, dan Ade Chandra Kirana Sagi, dengan alamat Jalan Anggur, Cipete Selatan. Datang ke rumah itu pada Kamis, 29 Desember 2011, kedua korban diduga adalah teman salah satu penghuni rumah.

Polisi belum bisa memastikan apakah keduanya meninggal karena obat terlarang atau tidak. Sampai sekarang polisi juga menunggu hasil laboratorium.

Adesagi dikenal sebagai desainer muda kondang yang jadi langganan para artis. Adapun Randy Yan adalah mantan model yang juga rekan Adesagi.

Adesagi sendiri merupakan anggota baru di IPMI. Lelaki kelahiran 19 September 1977 bergabung bersama IPMI pada Oktober 2010, tepat saat mengikuti pagelaran busana Trend Show IPMI 2. Lulusan sekolah mode Jepang selama ini telah ikut membesarkan nama IPMI.

Rancangannya yang energik termasuk yang banyak difavoritkan selebritas dalam negeri, termasuk Titi DJ. Dalam peragaan busana terakhirnya bersama IPMI beberapa waktu lalu, teman-teman selebritasnya ikut menjadi peraga busana. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU