Dari kiri ke kanan, Randy Yan, Becky Tumewu dan Adesagi Kirana

Bandung, Seruu.com - Polisi tidak membantah bahwa dua jasad yang ditemukan tewas dalam kondisi tidak berbusana di sebuah rumah di Bandung adalah Adesagi Kierana dan Randy Yan. Saat dikonfirmasi Kepala Humas Polrestabes Bandung, Komisaris Polisi Endang Sri Wahyu Utami mengatakan bahwa profesi terakhir yang diketahuinya Randy Yan rekan bugil Adesagi yang turut tewas adalah seorang artis."Menurut informasi terakhir, dia artis. Keduanya dari Jakarta," ujar Endang, Senin (02/1/2012).

Menurut Endang, keduanya tewas diduga karena keracunan gas dari pemanas air akibat pembakaran yang tidak sempurna. Jenazah keduanya ditemukan dalam kondisi tidak berbusana di sebuah kamar mandi sebuah rumah, kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Endang sendiri meyakini tidak ada tindakan kriminal dalam kasus ini. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di kedua jenazah. "Ini hanya kasus penemuan mayat," kata dia.

Dari ciri fisik jenazah, polisi meyakini keduanya tewas karena keracunan gas pemanas air. Hasil otopsi juga menguatkan dugaan keduanya tewas karena menghirup gas beracun. "Ciri fisiknya, kuku-kukunya menghitam. Badannya merah-merah," kata Endang.

Jenazah keduanya sudah selesai diotopsi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi di RS Hasan Sadikin, Bandung. Tetapi informasi mengenai Randy Yan masih minim. Randy disebut-sebut sebagai mantan model iklan.

Dalam twitternya artis Becky Tumewu mempost sebuah foto bertiga dan mencantumkan kata-kata "Selamat jalan sahabat2 tersayang... Rest In Peace: Ade Sagi Kirana and Randy Yan...". Dalam foto tersebut nampak Becky diapit dua pria yang diduga Randy dan Adesagi. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU