Perayaan pergantian tahun di akses Suramadu

Bangkalan, Seruu.com - Meski diguyur hujan deras, perayaan pesta kembang api di malam pergantian tahun, di rest area jembatan suramadu sisi Madura, Sabtu Malam (31/12/2011) berlangsung meriah dengan alunan musik dan penyanyi berpakaian minim dan tidak sedikitpun para penonton yang merelakan berjoget bersama meski harus basah kuyup.

Ratusan warga berdatangan ke akses Suramadu sisi Bangkalan, untuk bersama-sama merayakan malam pergantian tahun. Mereka berpesta kembang api dan meniup terompet bersama saat jarum jam tepat di angka dua belas.

“Meski hujan saya tetap berangkat mas, karena ini satu tahun sekali untuk menyambut dan melapas pergantian tahun, habis ini saya menyeberang ke Surabaya bersama teman-teman,” ungkap, Ramadan, salah seorang pengendara roda dua, warga Bangkalan.

Tidak hanya berpesta kembang api dan membunyikan terompet sebagai tanda sudah memasuki tahun 2012, mereka juga di hibur alunan musik dengan penyanyi wanita berpakaian minim. Mereka kemudian berjoget bersama mengiringi alunan lagu happy new years 2012. [mif]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU