SeruuMart - Digital Marketplaces
Sabtu, 10 Desember 2016

Sampang, Seruu.com - Sebuah mobil Xenia bernomor polisi B 1121 TKP terguling ke sawah di Jalan Raya Jrengik Sampang, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 00.30 WIB Minggu dini hari, sesaat setelah pergantian tahun. "Semua penumpang di dalam mobil itu selamat," kata Kasat Lantas Polres Sampang AKP Mariatun, Minggu (01/01/2012) pagi.

Ada sebanyak tujuh orang di dalam mobil Xenia yang mengalami kecelakaan tunggal dan terguling ke sawah pada ketinggian sekitar 2 meter itu. "Semuanya tidak ada yang luka sedikit pun," kata Mariatun.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Raya Jregik yang berjarak sekitar 7 kilometer dari Kota Sampang itu. Namun menurut dugaan, karena jalanan licin, sedangkan mobil melaju dengan cepat.

"Kami masih memeriksa sopir dan penumpang lainnya yang ada di dalam mobil itu. Sedangkan upaya evakuasi mobil masih menunggu bantuan peralatan," kata Mariatun menjelaskan.

Sementara, akibat kecelakaan itu, kondisi mobil di bagian depan dan bagian samping ringsek.

Kecelakaan lalu lintas di awal tahun 2012 ini juga terjadi di Pamekasan, Madura antara sepeda motor dengan sepeda motor akibat berebut untuk saling mendahului, sedangkan dari arah berlawanan, juga melaju mobil dengan kecepatan tinggi.

Pergantian malam tahun di Madura umumnya dirayakan dengan menggelar konvoi kendaraan bermotor oleh para pemuda.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU