SeruuMart - Digital Marketplaces
Rabu, 7 Desember 2016

Bandarlampung, Seruu.com - Perayaan menyambut Tahun Baru 2012 di Provinsi Lampung, Sabtu (31/12) malam, berlangsung sangat semarak yang dipusatkan di Kecamatan Tanjungbintang Kabupaten Lampung Selatan.Dalam acara di Kecamatan Tanjungbintang Sabtu malam hingga Minggu (1/1) dini hari, hadir Gubernur Lampung Sjachroedin ZP dan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP serta Forkopimda setempat.

Acara juga dimeriahkan oleh sejumlah artis dari Ibu Kota seperti Yuli KDI, Sarah dan Sevi "Duo Virgin", serta sejumlah artis dari Bandarlampung diiringi oleh Orkes Musik Bentara Grup.

Selain itu, dihadirkan pula para pelawak papan atas Srimulat Group yakni Kenthus, Sri, Mery, Ary dan Bambang Gentolet.

Pada kesempatan itu, meskipun hanya memberikan sambutan sedikit, Gubernur Lampung Sjachroedin ZP mengatakan, pada tahun 2012 diharapkan pembangunan di Provinsi Lampung lebih meningkat lagi dan masyarakat lebih sejahtera.

Lalu, pembangunan-pembanguan yang belum tercapai pada tahun 2011 diharapkan pada tahun 2012 dapat terwujud dengan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat Lampung.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP juga mengharapkan pembangunan di Lampung Selatan lebih baik lagi, semua yang belum dilaksanakan pada tahun 2011 akan menjadi perkerjaan rumah pemerintah agar terealisasi pada tahun 2012.

Putra Gubernur Lampung itu mengaku, akan berupaya keras agar semua program pembangunan dapat terealisasi pada tahun 2012 demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kita akan berbenah untuk menciptakan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik," ujar dia.

Sementara, puncak acara perayaan menyambut tahun baru berupa rekfleksi detik-detik pergantian tahun yang secara simbolis dilakukan dengan peniupan terompet ukuran besar oleh Gubernur Lampung, Bupati Lampung Selatan dan sejumlah Forkopimda lainnya.

Selain itu, acara juga diisi dengan renungan dan doa bersama yang berisi harapan tercapainya kemajuan pembangunan dan Provinsi Lampung serta terhindar dari segala ancaman bencana.

Pada acara puncak acara yakni pelepasan ratusan kilogram kembang api selama 30 menit yang menghiasi langit serta iringan gemuruh tiupan ribuan terompet semua yang hadir merayakan malam pergantian tahun di tempat tersebut.

Acara tersebut juga di amankan oleh ribuan petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pramuka.
[ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU